13 Tools Youtube Ranker / Youtube Analytics Untuk Marketing

Tools Ranking Youtube Untuk Menganalisa Ranking Youtube Kamu

Youtube merupakan salah satu media pemasaran digital / pemasaran online yang banyak digunakan oleh bisnis / perusahaan untuk mempromosikan dan memasarkan produk mereka. Banyak orang menonton youtube karena bisa ditonton kapan saja dan dimana saja, dimana pun kita mau, sehingga penggunaan platfrom media digital ini cukup oke dan dianggap sebagai media pemasaran digital yang krusial.

Namun, mempromosikan dan memasarkan produk atau layanan bisnis / perusahaan kamu tentunya butuh di analisa. Jika kamu menggunakan youtube sebagai media pemasaran digital kamu, tentunya kamu perlu menganalisa kinerja youtube kamu. Pasti lah kamu perlu menganalisa kinerja youtube mu dengan kompetitor – kompetitor mu agar kamu bisa membandingkan bisnis mu dengan mereka. Kamu bisa tahu apa yang kurang dari youtube mu, dan apa yang perlu diperbaiki, lalu menganalisa apa yang membuat kompetitor mu lebih bagus. Kamu bisa menggunakan tools – tools youtube berikut untuk membantu pekerjaan kamu:

Toools Youtube Analytics Untuk Optimasi Digital Marketing Strategy Kamu

Sumber gambar: Youtube

Ini adalah tools youtube analytics yang bisa kamu gunakan untuk menganalisa kinerja youtube mu dan kompetitor – kompetitor mu:

1. RANK RANGER
rankranger.com

2. YT RANK
ytrank.net

3. YT COCKPIT
ytcockpit.com

4. TUBE BUDDY
tubebuddy.com

5. ACCU RANKER
accuranker.com

6. RANK TRACKR
ranktrackr.com

7. WEB CEO
webceo.com

8. SEO CLARITY
seoclarity.net

9. KEDOO
kedoo.com

10. RAPID TAGS
rapidtags.io

11. VIDEO SNIPER PRO
videosniperpro.com

12. MORNING FAM
morningfa.me

13. BOTTOPIA
bottopia.com

Itu adalah ketiga belas tools ranking youtube (tools youtube analytics) untuk menganalisa kinerja / performance youtube kamu yang bisa kamu bandingkan dengan kompetitor – kompetitor mu. Ada banyak hal yang bisa kamu ukur dengan bantuan ketiga belas tools youtube analytics tersebut, yaitu:

1. Ranking youtube kamu
Kamu bisa menganalisa ranking youtube kamu yang kemudian bisa kamu bandingkan dengan ranking / kinerja para youtube kompetitor kamu.

2. Jumlah video views kamu
Kamu bisa mengetahui seberapa banyak video mu ditonton oleh orang.

3. Engagement video kamu
Kamu bisa mengetahui rate engagement video kamu, seberapa besar persentase interaksi viewers kamu dengan account youtube kamu.

Thania Kusmalinda

Marketing, finance, & technology ● 加油 ● Email: thania@thaniakhoedigital.com / thania.khoe@gmail.com

Leave a Reply