Rekomendasi Pompa ASI Praktis Untuk Ibu Bekerja

rekomendasi pompa asi praktis
Sumber: Mooimom

Rekomendasi Pompa ASI Praktis – Pompa ASI atau breast pump bukanlah hal yang asing lagi di antara para ibu menyusui (busui). Di kehidupan yang serba modern ini, bisa dikatakan bahwa pompa asi juga merupakan “sahabat” para ibu berkarir. Selain praktis, pompa asi juga sangat bermanfaat bagi para busui. Kira-kira apa saja kah manfaat yang dapat diperoleh dari menggunakan pompa asi? Langsung saja kita bahas.

Rekomendasi Pompa Asi Praktis Untuk Ibu Bekerja (Working Mom or Business Woman) 😀

Mempersingkat Waktu

Bagi para busui yang memiliki waktu terbatas dalam mengurusi keperluan buah hatinya, pompa ASI merupakan pilihan terbaik untuk mempersingkat waktu busui dalam mempersiapkan asupan bagi buah hatinya. Bahkan busui dapat menyimpan ASI bagi sang buah hati agar bisa dikonsumsi secara sehari penuh, tanpa rasa khawatir mengenai asupan bagi buah hatinya, apabila sang ibu harus berada di luar jangkauan buah hati dalam waktu yang cukup lama.

Merangsang Produksi ASI

Dengan rajin mengeluarkan ASI, maka akan memperlancar produksi ASI dari busui sendiri. Pada dasarnya tubuh busui secara otomatis “mengisi ulang” kembali ASI apabila pasokan ASI sudah terasa “kosong”. Sehingga, semakin sering busui mengeluarkan ASI, maka semakin banyak pula ASI yang akan diproduksi lagi.

Mengurangi Pembengkakan Payudara

Mengutip dr. Meta yang praktik di RSUD Dr. Soetomo Surabaya, beliau mengatakan bahwa pembengkakan payudara bisa disebabkan karena busui tidak mengosongkan ASI, yang seharusnya dapat dilakukan secara efektif, baik secara langsung maupun tidak langsung. Karena jika kondisi pembengkakan payudara tidak segera ditangani maka dapat menjadi berbahaya.

Saat ini, seiring dengan perkembangan zaman, alat pompa ASI pun tidak harus lagi digunakan secara manual. Kini sudah tersedia pompa ASI elektrik, yang jauh lebih canggih dan efektif. Tentunya model pompa ASI tersedia dalam berbagai macam model. Pompa ASI elektrik juga lebih mudah untuk dibersihkan dan disterilkan. Bagi para busui yang ingin memiliki pompa ASI elektrik yang nyaman dan praktis dibawa kemana saja, jangan khawatir! MOOIMOM telah menyediakan Hands-Free Electric Breast Pump bagi para busui dengan harga yang memadai. Sudah tersedia dengan  penutup silikon yang tersedia dalam beberapa pilihan diameter, wadah untuk menampung ASI dan juga terdapat 10 mode yang dapat digunakan sesuai dengan sensitivitas payudara busui.

Yuk, cari tahu lebih lanjut tentang pompa asi praktis dari Mooimom ini! Cocok banget deh buat Moms 😀

Info business: www.thaniakhoedigital.com

Thania Kusmalinda

Marketing, finance, & technology ● 加油 ● Email: thania@thaniakhoedigital.com / thania.khoe@gmail.com

Leave a Reply