2 Cara Menyebarkan Konten Dengan Tools Content Spreading

2 Cara Menyebarkan Konten Dengan Tools Content Spreading / Tools Penyebaran Konten

Sebagai digital marketer / pemasar digital, khususnya jika kamu seorang content creator (apa itu content creator), baik itu untuk membuat copy writing ataupun content writing (perbedaan copy writing dan content writing) tentunya penyebaran konten yang kamu buat menjadi salah satu bagian dari goals pekerjaan kamu yang kamu idam – idamkan. Bagi kamu yang sudah lama berkecimpung di bidang ini, pasti sudah paham celah – celah bagaimana untuk membuat konten kamu menarik sehingga pembaca pun senang untuk menyebarkan / membagikan konten yang kamu buat.

Namun bagi pemula, biasanya teknik ini cukup sulit untuk dilakukan. Tapi tenang saja, disini akan diberi tahu 2 Cara Menyebarkan Konten Dengan Tools Content Spreading / Tools Penyebaran Konten. Ini dia 2 tools nya!

2 Tools Content Spreading | 2 Tools Penyebaran Konten

Ini adalah 2 tools content spreading / tools penyebaran konten yang bisa kamu gunakan untuk menjalankan misi mu, yaitu untuk: cara menyebarkan konten dengan cepat. Inilah kedua tools nya:

Tools pay with a tweet ini cukup familiar digunakan dalam dunia konten di twitter. Pertama – tama, kamu bisa masuk ke website nya, mengisi biodata, lalu memilih social media dimana kamu bisa “membayar” mereka. Lalu, kamu akan dipersilakan untuk membuat teks yang akan menjadi konten yang akan disebar nantinya. Kamu pun bisa menyelesaikan langkah – langkah selanjutnya untuk memulai strategi mu dalam menyebarkan konten.

Apa itu medium? Medium adalah sebuah platform untuk menulis, jauh lebih sederhana dari blog. Pertama – tama kamu bisa mengunjungi website nya, lalu membuat account dan bisa mulai untuk membuat tulisan. Kamu bisa membuat tulisan mengenai bisnis mu, atau apapun yang terkait dengan bisnis mu. Medium adalah platform yang bagus karena ada banyak orang mencari informasi disana. Diharapkan, informasi yang kamu beri disana bisa menyasar target audiens dengan tepat dan dapat tersebar dengan baik.

Sumber ilustrasi gambar: shutterstock.com

Membuat konten yang menarik dan berpotensi viral merupakan bukan hal yang mudah. Butuh latihan dengan konsisten agar kamu bisa dengan mahir melakukannya. Tapi ingat, bukan viral dalam konteks negatif yah, tapi viral dalam konteks positif seperti edukasi, motivasi, atau komedi yang sehat! :p

Thania Kusmalinda

Marketing, finance, & technology ● 加油 ● Email: thania@thaniakhoedigital.com / thania.khoe@gmail.com

This Post Has One Comment

Leave a Reply