7 Software Auto Follow Instagram Yang Bisa Kamu Pakai

7 Software Autofollow Instagram

Instagram marketing merupakan salah satu bagian dari digital marketing, yaitu melalui social media marketing. Instagram banyak digunakan oleh para pemasar digital untuk mengeksiskan diri mereka / bisnis mereka / perusahaan mereka agar dikenal / diketahui oleh masyarakat banyak. Fungsi dari instagram marketing sendiri ada banyak, misalnya:

  1. Memberikan informasi mengenai produk – produk / layanan – layanan yang dijual oleh perusahaan
  2. Berjualan secara langsung (direct selling / hard selling) kepada masyarakat dengan memberi detail dan harga produk / layanan kepada calon konsumen / calon klien

Ada berbagai macam strategi instagram marketing yang digunakan oleh banyak pemasar digital, salah satunya dengan menggunakan software autofollow instagram. Fungsi dari software auto follow instagram ini bisa bermacam – macam, NAMUN FUNGSI UTAMA DARI SOFTWARE AUTO FOLLOW INSTAGRAM INI ADALAH UNTUK MEREBUT FOLLOWERS KOMPETITOR AGAR BERALIH MEM – FOLLOW ACCOUTN INSTAGRAM KITA.

7 Software Auto Follow Instagram Yang Bisa Kamu Gunakan Untuk Bisnismu

Sumber gambar: Instagram

Berikut adalah 7 software autofollow instagram yang bisa kamu gunakan untuk bisnismu:

  1. GRAMCASTER
    gramcaster.com
  2. GRAMSHOOT
    gramshoot.co
  3. GRAMINATOR
    graminator.co
  4. AMELIA SOFTWARE
    live.amelia.id
  5. AUTO PILOT INSTA
    autopilotinsta.com
  6. VIT GRAM
    vitgram.com
  7. GRAMATIC
    gramatic.id

Ketujuh software auto follow instagram tersebut merupakan software autofollow instagram yang tergolong user friendly. Penggunaannya tidak rumit dan nyaman saat dipandang. Optimasi pemasaran melalui instagram bisa kamu maksimalkan melalui fitur – fitur yang mereka sediakan, seperti:

1. Fitur Autofollow

Fitur ini bisa membuat instagram kamu mem – follow followers dari account – account kompetitor mu dalam jumlah yang sangat banyak dalam waktu singkat, dengan harapan followers tersebut pada akhirnya akan melihat account mu dan beralih menjadi followers account mu (goal akhirnya adalah, mereka menjadi konsumen perusahaan mu :p).

2. Fitur Autolikes

Fitur ini bisa membuat instagram kamu memberi like pada account – account followers dari instagram kompetitor mu dalam jumlah yang sangat banyak dalam waktu singkat, dengan harapan followers tersebut pada akhirnya akan melihat account mu dan beralih menjadi followers saccount mu (goal akhirnya adalah, mereka menjadi konsumen perusahaan mu :p).

3. Fitur Auto DM (Direct Message)

Fitur ini bisa membuat kamu mengirim banyak direct message ke beberapa account dalam waktu singkat. Kamu bisa memanfaatkan fitur ini untuk mempromosikan produk mu.

4. Fitur Auto Comment

Fitur ini bisa membuat kamu mengirim komentar ke beberapa account dalam waktu singkat. Kamu bisa memanfaatkan fitur ini untuk mempromosikan produk mu. TAPI SEBAIKNYA INI TIDAK DISARANKAN, KARENA TERKADANG SUKA NYEPAM (NYAMPAH) DAN SALAH SASARAN. Suka lihat kan, justru ada orang yang berjualan di kolom komentar orang yang sedang sedih / berduka? Hal itu terlihat tidak tepat, sehingga tidak begitu disarankan untuk menggunakannya. Mencoba boleh saja, karena apa yang gagal pada suatu bisnis, belum tentu akan gagal juga di bisnis lain (bisa saja menjadi berhasil :p)

Thania Kusmalinda

Marketing, finance, & technology ● 加油 ● Email: thania@thaniakhoedigital.com / thania.khoe@gmail.com

Leave a Reply