4 Alasan Penting Mengapa Harus Beriklan di Tiktok Ads

4 Alasan Penting Mengapa Harus Beriklan di Tiktok Ads – Belajar ngiklan Tiktok Ads (Written by Celine Abigail B. & Thania Kusmalinda) | Pada saat ini, pengguna TikTok sudah mencapai ratusan juta pengguna aktif yang berasal dari seluruh belahan dunia. TikTok telah menjadi media yang populer di lebih dari 150 negara. Sehingga, ada banyak pebisnis yang mulai menjalankan iklan di Tiktok Ads. Nah, kenapa penting bagi pengiklan untuk ngiklan di Tiktok Ads? Ini dia 4 alasan penting kenapa harus beriklan di Tiktok Ads.

4 Alasan Penting Mengapa Harus Beriklan di Tiktok Ads

Nah, di artikel kali ini kita akan mempelajari alasan penting kenapa harus ngiklan di Tiktok Ads. Jika diperhatikan dari goal / optimization Tiktok Ads sendiri, ada beberapa manfaat atau tujuan yang bisa dicapai dari penggunaan Tiktok Ads itu sendiri. Yuk kita pelajari secara lebih lanjut.

1. Meningkatkan followers secara signifikan

Pada saat ini, pengguna TikTok sudah mencapai ratusan juta pengguna aktif yang berasal dari seluruh belahan dunia dan telah menjadi media yang populer di lebih dari 150 negara. Jika dilihat dari data tersebut , sudah jelas bahwa kita dapat membayangkan betapa efektifnya membuat TikTok ads untuk digunakan sebagai alat promosi bisnis.

Goal optimasi: Followers

2. Meningkatkan penjualan menjadi salah satu alasan terpenting mengapa harus beriklan di Tiktok Ads

Dengan jumlah pengguna aktif yang begitu besar, tentunya penjualan akan terus meningkat. Selain itu, TikTok juga menghasilkan banyak influencer. Kita juga dapat bekerjasama dengan para influencer, karena tentunya  hal tersebut dapat menyokong penjualan secara terus menerus.

3. Menambah traffic

Ketika kita memasang iklan di TikTok ads, tentunya iklan kita akan lebih cepat dilihat oleh para pengguna aktif. Selain itu, TikTok bersifat adiktif bagi para penggunanya. Jadi,  ketika mereka merasa tertarik dengan apa yang mereka lihat, mereka akan berusaha untuk mengetahui lebih banyak mengenai detail dari apa yang mereka lihat. Maka dari itu, hal ini dapat membantu peningkatan traffic.

4. Meningkatkan jumlah viewers

Tentunya jika kita menggunakan TikTok ads, secara sistematis iklan yang kita pasang akan lebih sering muncul di laman utama dari para pengguna aktif TikTok. Dengan begitu, kemungkinan iklan kita dilihat oleh para pengguna aktif jauh lebih besar peluangnya.

Alasan Penting Mengapa Harus Beriklan di Tiktok Ads (Video)

Tiktok Ads Video

Thania Kusmalinda

Marketing, finance, & technology ● 加油 ● Email: thania@thaniakhoedigital.com / thania.khoe@gmail.com

This Post Has One Comment

  1. zoritoler imol

    hi!,I really like your writing very much! proportion we communicate extra about your post on AOL? I require a specialist on this space to solve my problem. Maybe that’s you! Taking a look ahead to see you.

Leave a Reply