Atasi Saldo Google Ads Belum Masuk Padahal Sudah Transfer

Bagaimana cara mengatasi saldo google ads belum masuk padahal sudah transfer? Simak penjelasannya dalam artikel berikut untuk mengatasi saldo google ads belum masuk ke akun ads mu.

Sudah top up saldo google ads, tapi saldo google ads belum masuk juga sudah lebih dari lima hari? Wajar sih jika kamu khawatir, dan di artikel kali ini kita akan coba berikan langkah-langkah dalam mengatasi saldo google ads belum masuk.

Cara Mengatasi Saldo Google Ads Belum Masuk Padahal Sudah Transfer

Pertama-tama, ketahui dulu berapa lama durasi saldo google ads akan masuk dalam setiap metode pembayarannya. Kita bisa check di link berikut: https://support.google.com/google-ads/answer/1723094?hl=id

saldo google ads belum masuk
Info Pembayaran Google Ads

Disebutkan bahwa untuk cek dan transfer bank membutuhkan hingga lima hari kerja (dimana Sabtu, Minggu, dan tanggal merah tidak dihitung), dan kartu kredit membutuhkan waktu hingga 24 jam. Lalu di penjelasan berikut:

https://support.google.com/google-ads/answer/2375433?hl=id#zippy=%2Ckartu-kredit-dan-kartu-debit%2Cmenambahkan-kartu-kredit-baru-ke-akun%2Ctransfer-uang%2Cgopay

Pembayaran melalui gopay bisa memakan waktu hingga 24 jam.

saldo google ads belum masuk

Lalu, bagiamana jika sudah lewat dari waktu yang diinfokan, dan saldo google ads belum masuk juga? Ada beberapa langkah yang bisa kita lakukan.

1. Cara Mengatasi Saldo Google Ads Belum Masuk Melalui Formulir Pengaduan Pembayaran

Kita bisa mengisi formulir penyelidikan pembayaran di link berikut: https://support.google.com/google-ads/contact/pd_bt_ref?hl=id

saldo google ads belum masuk

Google akan meminta kita mengisi identitas, nomor akun Google Ads, dan masalah yang dihadapi. Google juga akan meminta kita memberi info apakah kita bisa dihubungi melalui email atau melalui telepon. Nanti, Google akan menghubungi kita untuk menyelesaikan terkait masalah saldo google ads belum masuk yang kita alami.

2. Cara Mengatasi Saldo Google Ads Belum Masuk Melalui Live Chat

Kita juga bisa menghubungi Google lewat live chat di link berikut: https://support.google.com/google-ads/gethelp

saldo google ads belum masuk

Kita bisa mengisi informasi masalah saldo google ads belum masuk yang kita alami, kemudian Google akan memproses lebih lanjut ke section live chat. Kita bisa membuat laporan langsung secara lebih lanjut disana. Tapi jangan senang dulu ya, bisa jadi Google langsung memproses pengaduan kita, bisa juga Google membuat kita menunggu hingga beberapa hari.

Itulah cara mengatasi saldo google ads belum masuk yang bisa teman-teman coba. Good luck 🙂

VIDEO: Cara Mengatasi Saldo Google Ads Belum Masuk

Thania Kusmalinda

Marketing, finance, & technology ● 加油 ● Email: thania@thaniakhoedigital.com / thania.khoe@gmail.com

Leave a Reply