6 Cara Meningkatkan Landing Page Experience di Google Ads

Pelajari yuk 6 cara meningkatkan landing page experience di google ads, ada apa saja sih? Kita semua tahu bahwa landing page experience ialah bagaimana Google melihat pengalaman user / visitor saat mereka mengunjungi website mu melalui iklan google ads yang kita buat. Namanya ngiklan, yah terkadang landing page experience ini bisa memiliki hasil yang tinggi (bagus), kadang juga memiliki performance yang buruk. Lantas, jika landing page experience kita buruk, bagaimana cara meningkatkannya? Simak tips nya sebagai berikut.

Cara Meningkatkan Landing Page Experience di Google Ads

Yuk simak penjelasannya bagaimana cara meningkatkan landing page experience google ads.

1. Gunakan High Quality Content (Konten yang Berkualitas) Pada Laman Landing Page

Gunakan konten original, relevan, dan informatif (berguna)

2. Sesuaikan Konten Landing Page dengan Keyword

Konten dalam landing page harus sesuai dengan keyword yang di iklan – kan pada google ads

3. Atur Message Match Iklan dengan Baik

Konten dalam landing page harus sesuai dengan konten google ads seperti headline, description, atau extension (message match)

4. Transparansi

Berikan informasi dan transparansi mengenai produk kita

5. Navigation Easy

Atur lah navigation easy pada landing page website yang kita iklan – kan. Atur lah tampilan pada mobile dan desktop computer, pastikan navigation easy bagi user / visitor

6. Website Jangan ‘Lelet’

Perbaiki kecepatan website mu, dimana loading website jangan sampai terlalu lama karena juga bisa mengakibatkan Bounce Rate yang tinggi, sehingga google akan memberi nilai jelek pada landing page mu

Sekian tips mengenai 6 cara meningkatkan landing page experience google ads. Jika kamu ingin menge – test performa landing page mu, kamu bisa menggunakan tools berikut (silakan kunjungi website nya):

www.unbounce.com/landing-page-analyzer

Sekian materi pembelajaran digital marketing kali ini mengenai cara meningkatkan landing page experience pada google ads. Jika teman – teman ingin belajar melalui video, teman – teman bisa menonton video youtube dari www.thaniakhoedigital.com sebagai berikut:

Cara Meningkatkan Landing Page Experience Google Ads

Thania Kusmalinda

Marketing, finance, & technology ● 加油 ● Email: thania@thaniakhoedigital.com / thania.khoe@gmail.com

Leave a Reply